::-PENCINTA ILMU-::

Monday, February 13, 2012

Virus Rindu???

Ya ALLAH..
Rindu apakah ini?
Rindu yang melenakanku dari-Mu
Rindu yang hampir mencekik mati keimananku
Layakkah aku merasakan ini, ya Rabbi?
Bagaikan racun yang perlahan mematikan qolbu..


Ya ALLAH..
Ingin aku luluhkan semua ini
Aku menyesal ya Rabbi..
Aku menyesal telah menyusupkan benih-benih cinta dihidupku


Ya ALLAH..
cinta ini telah menduakan diri-Mu
ampuni hamba yang dho'if
Air mata ini tak terbendung lagi , tatkala mengingat segala dosa atas kelalaian sebuah rasa..
Rasa yang susah untuk kulupakan
Rasa yang enggan pergi.
Rasa yang.... entahlah.. akupun tidak mengerti


Dia..
Sukar sekali menghapusnya
Sulit sekali ya Rabbi
Aku lelah menghindari ini semua


Andai kata aku mampu untuk meminta
Aku hanya ingin menghindari perkenalan itu
Agar tidak ada babak-babak cinta yang lahir
Cinta yang pada akhirnya menghamburkan fikiranku


Berungkali menghindar , namun percuma
dia tetap menahanku untuk terus bersama


Astaghfirullahaladziim


Andai dia tahu bahwa hati ini begitu sakit..
Bimbang antara mempertahankan egoku untuk merindukannya,
Atau pergi meninggalkan semua cerita yang tersulam


Ya ALLAH..
Bantu aku melupakannya
Bantu aku untuk menawarkan rasa ini
Bantu aku ya Rabbi..


Jika dia memang jodohku
Pertemukan aku dengannya dalam waktu yang tepat
Jika dia bukan yang Engkau inginkan atasku,
Jauhkan dia hingga nafas ini tidak menghembuskan namanya


kelelahan..!!!


Ya ALLAH..
Kurelakan ini semua
Temukan dia dengan bahagia
Bahagiakan dia dengan dunianya
Kurelakan ini semua
Pada akhirnya..
Aku ingin mencintai-Mu dengan cinta sempurna..





ilmu yang bermanfaat itu adalah apabila ilmu itu diamalkan

No comments:

Post a Comment


POLI Bloggerz